get app
inews
Aa Read Next : 1 Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan 4 Orang Tewas

GEMPAR : Ayah 4 Anak Tewas di Jagakarsa Diduga Tinggal Beberapa Hari dengan Jenazah

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Petugas memasang garis polisi di rumah tempat ditemukannya 4 mayat anak dalam kamar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kasus penemuan mayat empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan semakin terkuak. Diduga sang ayah berinisial P tinggal bersama jenazah keempat anaknya selama beberapa hari.

Sebab dari hasil pemeriksaan di RS Polri Kramat Jati, keempat korban diduga sudah meninggal 3-5 hari sebelum ditemukan.

Di sisi lain, tetangga korban sempat berinteraksi dengan P saat pagi di hari mayat empat mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, Rabu (6/12/2023).

Pesan Minuman Botol

"Berdasarkan keterangan saksi, Rabu pukul 09.30 WIB, pelaku meneleponnya meminta diantarkan Mizone 4 botol," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro pada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Menurutnya, saksi yang merupakan tetangga P lantas mengantarkan minuman botol tersebut. Hanya saja P sempat berkata untuk menaruh minuman di depan pintu saja.

Kala itu, tetangganya hanya mendengar suara P dari dalam rumah kontrakan. "Pelaku di dalam rumah bilang taruh aja minuman di depan pintu. Sepengetahuan saksi, anak dari P tidak terlihat sejak hari Minggu sore," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut