Titipku mengusung strategi "Proteksi 3 Lapis" yang melibatkan proses pengecekan kualitas produk oleh tim internal Titipku, pedagang, dan Jatiper.
Pertama, Tim Titipku melakukan kurasi pedagang yang berpartisipasi di Titipku, hanya pedagang dengan produk lengkap dan segar yang diperbolehkan bergabung.
Kedua, pedagang pasar diberikan dorongan agar menjual produk terbaiknya untuk konsumen Titipku.
Ketiga, Jatiper bertanggung jawab untuk memilih dan mengantar produk segar yang berkualitas bagi konsumen Titipku."
Diharapkan dengan strategi Proteksi 3 Lapis ini, Titipku dapat memberikan produk yang unggul secara kualitas kepada pelanggan, sehingga mereka merasa puas dengan layanan dan produk yang diterima. (*)
Produk yang dijual di pasar, terutama pasar tradisional, memiliki kualitas kesegaran yang tinggi. (Foto: Ist)
Editor : Syahrir Rasyid