get app
inews
Aa Read Next : Mitos atau Fakta? Minum Air Putih Dingin Berbahaya buat Ginjal

150 Warga Kampung Robot Tangsel Saksi Pemeriksaan Kesehatan yang Digelar relawan KawanJuang GP

Senin, 11 Desember 2023 | 17:22 WIB
header img
Relawan KawanJuang GP menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Robot Cilalung, Jombang, Tangsel, Minggu (10/12/2023). (Foto: SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sekitar 150 warga Kampung Robot Cilalung di RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi saksi pemeriksaan kesehatan gratis yang didukung oleh relawan KawanJuang GP.

"Kami berterima kasih kepada relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah, selalu memperhatikan rakyatnya," ujar Ketua RW 05 Kampung Robot Cilalung, Saderun, pada Minggu (10/12/2023) pagi.

Menurut Saderun, salah satu ciri pemimpin yang amanah adalah kesediaannya untuk memikirkan kebutuhan rakyat, terutama bahan pokok untuk keperluan sehari-hari.

Sembako Murah 

"Setelah pemeriksaan, warga akan mendapatkan sembako murah. Hanya dengan Rp5.000, mereka bisa pulang membawa beras, minyak, dan gula," jelas Saderun, merujuk bazar pasar murah bagian dari acara bakti sosial Kawanjuang GP.

Bagus Sarwono, seorang warga, siap untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Ia bahkan meminta relawan KawanJuang GP untuk memasang spanduk bergambar Ganjar-Mahfud di halaman rumahnya.

Menurutnya, jika kampanye tidak diganggu dan hasil suara tidak dicurangi, Ganjar-Mahfud akan menang. "Rekam jejak dan profesionalitas mereka sudah terbukti," tambah pria berusia 75 tahun ini.

Ahmad Sofyan, Ketua RT 004/RW 05, menyebut lebih dari 200 orang mendaftar pemeriksaan kesehatan, namun kuota hanya untuk sekitar 150 orang.

"Beberapa terpaksa tidak bisa ikut," katanya. Sofyan menambahkan bahwa warga Kampung Robot Cilalung banyak yang memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 10 Desember 2023 - 20:48 WIB oleh Puguh Hariyanto dengan judul "Warga Kampung Robot Tangsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut