get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Elektronik di Cikupa Tangerang Terbakar, 4 Unit dan 18 Anggota Pemadam Dikerahkan

Evakuasi Dramatis Pengendara Motor Tewas Terseret Truk, Kejadian di Cikupa Tangerang

Minggu, 17 Desember 2023 | 07:59 WIB
header img
Budiyana, pengendara motor, sesaat setelah berhasil dievakuasi (kiri). Truk pengangku tanah yang menabrak dan menyeret korban (kanan). (Foto: iNews/Aimarani)

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Silpaturohman, menyatakan bahwa meskipun Budiyana berhasil dievakuasi, nyawa korban tak dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

"Dugaan sementara, selain karena pecah ban, truk bermuatan tanah itu melaju dengan kecepatan tinggi dan kelebihan muatan sehingga hilang kendali dan menabrak korban," kata Ipda Adi Silpaturohman.

Sopir truk yang kabur masih dalam pengejaran oleh pihak berwajib. Ipda Adi Silpaturohman juga mengatakan bahwa jenazah Budiyana akan diserahkan kepada keluarganya.

Kejadian tragis ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan kehati-hatian dalam menggunakan kendaraan bermotor. (*)


Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " Kecelakaan di Cikupa Tangerang, Pengendara Motor Tewas Terseret Truk, Evakuasi Dramatis ", Klik untuk baca: https://regional.inews.id/berita/kecelakaan-di-cikupa-tangerang-pengendara-motor-tewas-terseret-truk-evakuasi-dramatis?_ga=2.199340073.641121335.1693213694-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut