get app
inews
Aa Read Next : 2 Pemotor Terkapar di Jalan Raya, Kedua Pengendara Kurang Konsentrasi

Evakuasi Dramatis Pengendara Motor Tewas Terseret Truk, Kejadian di Cikupa Tangerang

Minggu, 17 Desember 2023 | 07:59 WIB
header img
Budiyana, pengendara motor, sesaat setelah berhasil dievakuasi (kiri). Truk pengangku tanah yang menabrak dan menyeret korban (kanan). (Foto: iNews/Aimarani)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Budiyana, seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tragis dengan truk pengangkut tanah di Jalan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (16/12/2023) malam.

Proses evakuasi korban dan motornya menjadi momen dramatis yang menyentuh. Warga sekitar terkejut dan berteriak histeris saat Budiyana berhasil dievakuasi dari kolong truk.

Namun, sayangnya, meski mendapat pertolongan medis, luka parah yang diderita Budiyana akhirnya merenggut nyawanya.

Truk Pecah Ban

Kecelakaan maut ini berlangsung ketika truk pengangkut tanah kehilangan kendali setelah ban pecah di Jalan Cikupa. Truk itu menabrak pengendara motor dan menyeret Budiyana sejauh puluhan meter sebelum berhenti.

Saksi-saksi yang melihat kejadian itu mengejar truk dan berteriak agar berhenti karena ada korban yang terseret.

Evakuasi Budiyana menjadi sulit karena kaki kanannya terjepit di antara motor dan ban truk. Satlantas Polresta Tangerang turun tangan dengan menggunakan mobil forklift untuk mengangkat ban truk yang membelit kaki korban.

Setelah upaya yang dramatis, akhirnya Budiyana berhasil dikeluarkan dari kolong truk dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut Vidi, seorang saksi mata, kecelakaan itu terjadi ketika truk yang bermuatan tanah melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Truk kehilangan kendali karena ban depan kanan pecah, menabrak motor korban, dan menyeretnya sejauh 32 meter sebelum berhenti setelah menabrak pembatas jalan," ungkap Vidi.

Saat kejadian, sopir truk tanah yang panik malah kabur dari lokasi kejadian setelah diteriaki warga, meninggalkan Budiyana yang terjepit di kolong truk.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut