get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Di Mata Warga Karang Tengah Tangerang, Hary Tanoesoedibjo Peduli Orang-orang Kecil

Selasa, 05 September 2023 | 17:36 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo serahkan bantuan program Uang Kaget kepada Sri Mulyani (45), seorang penjual jamu gendong di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. (Foto : MPI)  

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong menerima bantuan melalui program Uang Kaget. Bantuan tersebut disalurkan langsung Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Pemberian bantuan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga RT 004 RW 03, Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. Salah seorang warga yang juga merupakan tetangga Sri, Asih (53) menilai HT sosok yang luar biasa.

Hal itu, menurut Asih, terbukti dari kepedulian yang ditunjukkan Ketua Umum Partai Perindo itu. 

“Beliau sangat baik dan peduli terhadap orang-orang kecil seperti saudara kami (Sri Mulyani), kepeduliannya luar biasa,” kata Asih saat ditemui di lokasi, Selasa (5/9/2023).

Asih juga menilai bantuan yang diberikan HT kepada Sri Mulyani sangat bermanfaat.

“Sangat terbantu kan, dan terima kasih sekali bersyukur Pak HT bisa memberikan bantuan kepada saudara kami itu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, HT memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor dan gerobak.

HT pun berpesan, bantuan yang diberikan itu bisa digunakan sebaik-baiknya oleh Sri Mulyani untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga tercinta.

“Ingat, harus rajin disiplin dan harus kerja keras, jangan sampai di sia-siakan,” kata HT. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sosok HT di Mata Warga Karang Tengah Tangerang: Beliau Peduli Orang-orang Kecil ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/sosok-ht-di-mata-warga-karang-tengah-tangerang-beliau-peduli-orang-orang-kecil/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut