get app
inews
Aa Read Next : Bergerak Signifikan, BEI Cermati Lima Saham Ini

Bank Mandiri (BMRI) Akan Gelar RUPS Tahunan, Catat Jadwalnya

Rabu, 02 Februari 2022 | 06:33 WIB
header img
Investor! Bank Mandiri (BMRI) Bakal Gelar RUPS Tahunan, Cek Jadwalnya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI)mengumumkan akan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) kepada para shareholders pada 10 Maret  2022 mendatang. Informasi ini disampaikan pada Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (31/1)

"PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan ini mengumumkan kepada para Pemegang Saham Perseroan bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada hari Kamis, tanggal 10 Maret 2022," demikian tulis Direksi BMRI, dikutip Selasa (1/2/2022).

Perseroan menjadwalkan pemanggilan RUPST melalui situs web Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Bursa Efek Indonesia (BEI), serta web resmi Bank Mandiri pada Rabu 16 Februari 2022.

Peserta yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam RUPST merupakan para pemegang saham BMRI yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau rekening efek di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Selasa, 15 Februari 2022 sampai dengan pukul 16:00 WIB.

Para pemegang saham dapat mengusulkan mata acara RUPST dengan memberikan usulan yang dibuat tertulis dan diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 hari sebelum pemanggilan rapat, yang jatuh pada Rabu, 9 Februari 2022.

"Memperhatikan POJK e-RUPS dan Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rapat akan dilaksanakan secara elektronik melalui Fasilitas Electronic General Meeting System KSEI (eASY.KSEI)," pungkas Direksi BMRI. (*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut