get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, Kentut Bau Busuk Bisa Jadi Gejala Kanker Loh!

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Kota Tangerang Antusias  

Rabu, 20 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada Senin (18/12/2023). Kegiatan yang digelar di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang itu pun diserbu warga. (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga sambut antusias pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo, pada Senin (18/12/2023). di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Tomi Syavitra, Caleg DPRD Partai Perindo Dapil Kota Tangerang 2, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan medis atau suplemen vitamin.

"Dalam acara ini, kami menyediakan layanan untuk sekitar 2.000 orang, meskipun jumlah yang hadir kemungkinan lebih banyak," ujar Tomi.

Menurut Tomi, kegiatan ini menjadi solusi bagi banyak masyarakat yang tak mampu mengakses layanan kesehatan berbayar.

"Ini adalah perintah langsung dari Pak Ketua Umum, Bapak Hary Tanoesoedibjo, untuk tetap bersama masyarakat, memahami masalah mereka, dan memberikan respons yang dibutuhkan," tambahnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 19 Desember 2023 - 08:56 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Warga Tangerang Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Digelar Partai Perindo".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut