get app
inews
Aa Read Next : Groundbreaking Stasiun Baru Jatake Pagedangan, Kolaborasi BSD dan KAI

Penumpang Padati Stasiun Pasa Senen, Puncak Arus Mudik Libur Natal Telah Tiba

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:07 WIB
header img
Puncak Arus Mudik Libur Natal, Stasiun Pasar Senen Dipadati Penumpang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penampakan Stasiun Kereta Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada hari ini,  Sabtu, (23/12/2023) dipadati oleh ribuan calon penumpang. Berdasarkan pantauan MNC Portal, lokasi tersebut disesaki oleh penumpang di sekitar lobby peron keberangkatan dan ruang tunggu.

Kendaraan pribadi dan taksi juga terlihat sibuk mengantar serta menjemput penumpang yang baru tiba di Stasiun Pasar Senen. Petugas berusaha mengatur arus lalu lintas di dalam stasiun karena jumlah penumpang yang begitu padat.

Para penumpang ini sebagian besar ada yang hendak berangkat dari Jakarta ke luar daerah, maupun yang baru tiba dari daerah dan tiba di Jakarta.

“Saya baru sampai di Jakarta mau liburan. Saya dari Semarang, naik KA Majapahit,” ujar Waluyo (64), salah satu penumpang yang baru tiba.

Sementara itu, penumpang lainnya baru akan berangkat ke Tegal.

“Sudah pesan tiket dari jauh hari, saya ingin ke Tegal naik KA Tegal Bahari. Ini kesempatan bagus untuk jalan-jalan di kampung halaman selama libur Nataru,” kata Siti Fadilah (27), penumpang asal Tangerang yang sedang menunggu di Stasiun Pasar Senen.

Sebagai informasi, pihak KAI Daop 1 memprediksi bahwa Jumat dan Sabtu (22 & 23/12/2023) akan menjadi puncak arus mudik Libur Natal dan Tahun Baru.
 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman idxchannel.com pada Sabtu, 23/12/2023 - 09:59 WIB oleh Carlos Roy Fajarta Barus, dengan judul “puncak arus mudik libur natal stasiun pasar senen dipadati penumpang”.
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut