get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

Tol Pamulang - Cinere Gratis Selama Nataru 2024

Minggu, 24 Desember 2023 | 10:17 WIB
header img
Ruas tol Pamulang - Cinere masih membutuhkan fasilitas pendukung seperti rest area. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Jalur tol Pamulang - Cinere digratiskan untuk pemakai. 

Ruas tol Pamulang-Cinere masih membutuhkan fasilitas pendukung seperti rest area dan rambu lalu lintas yang memadai.

Jalur tol Serpong - Cinere sepanjang 10,14 km dapat mempercepat perjalanan dari dan menuju wilayah Cinere, Pamulang, Serpong, termasuk Bandara Soekarno-Hatta.

Terlebih lagi, seksi II Pamulang-Cinere dari tol Serpong-Cinere terhubung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo.

Sertifikat Laik Operasi

Menurut Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya, Mirza Nurul, menjelaskan bahwa ujung dari jalur utama Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang -Cinere di Km 35+250 akan langsung terhubung dengan jalur utama dari Jalan Tol Cinere - Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo.

Dengan tersambungnya jalur tol ini, pengguna jalan yang keluar di Limo atau menuju Jagorawi akan melewati transaksi di Gerbang Tol Limo yang dioperasikan oleh PT TLKJ.

Selain itu, menurut Mirza, Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere telah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi (SLO) dari Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada September 2023. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut