get app
inews
Aa Read Next : Harga Chery Tiggo 5X Membuat Ketar-ketir Merek Lain

Dino Island Ice Beast Padukan Masa Lampau dan Teknologi Canggih di Mall Neo Soho hingga 7 Januari

Selasa, 02 Januari 2024 | 09:49 WIB
header img
"Dino Island Ice Beast" menghadirkan pengalaman unik yang menggabungkan dunia modern dengan masa lampau. (Foto: Imelda/UMN)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mall Neo Soho menghadirkan pertunjukan yang membawa pengunjung dalam perjalanan ke masa prasejarah, yakni "Dino Island Ice Beast".

Lewat "Dino Island Ice Beast" menghadirkan pengalaman unik yang menggabungkan dunia modern dengan masa lampau melalui pertunjukan live-action mengenai dinosaurus yang dikenal sebagai "Ice Beasts."

Pertunjukan ini berlangsung sejak 3 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pada jam 16.00 - 16.30 WIB dan sesi kedua pada jam 18.30 - 19.00 WIB.

Petualangan Dinosaurus di Kawasan Urban Pertunjukan ini menciptakan atmosfer magis sejak langkah pertama pengunjung memasuki area Neo Soho.

Dengan detail yang sangat realistis, atraksi ini membangun suasana zaman kuno yang dipenuhi elemen musim dingin, lengkap dengan replika dinosaurus hidup yang memberikan kesan berada di zaman es.

Keunikan "Dino Island Ice Beast"

Dengan menggunakan teknologi canggih, "Dino Island Ice Beast" berhasil menghidupkan kembali dinosaurus dengan detail yang luar biasa.

Mulai dari T-Rex yang mendominasi panggung hingga Triceratops yang ramah, setiap dinosaurus diciptakan dengan kecermatan dan keunikan.

"Dino Island Ice Beast" tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pendekatan edukatif. Penonton diajak untuk lebih memahami tentang kehidupan dinosaurus dan masa lalu bumi, menciptakan pengalaman yang menggabungkan belajar dan hiburan.

Untuk merasakan sensasi bersama dinosaurus, pengunjung dapat bermain Dino Ride dengan membeli AR Card senilai Rp50.000 di area retail, di mana setiap pembelian akan mendapatkan produk khusus secara gratis. (*)


"Dino Island Ice Beast" memanfaatkan teknologi cvanggih. (Foto: imleda/UMN)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut