get app
inews
Aa Read Next : Ayahnya Tanya Soal Nikah, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

Aurel Hermansyah Nginap di Villa Lokasi Syuting BTS, Aaliyah Massaid jadi Iri

Rabu, 03 Januari 2024 | 02:02 WIB
header img
Nginep di Villa Lokasi Syuting BTS, Aurel Hermansyah Bikin Iri Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aurel Hermansyah berlibur ke Korea Selatan (Korsel) bersama suami Atta Halilintar dan putrinya. Momen ini sukses bikin Aaliyah Massaid iri. 

Setibanya di Negeri Gingseng, Aurel video call dengan sahabatnya, Aaliyah Massaid. Dia mengabarkan akan menginap di villa yang menjadi lokasi syuting BTS In The Soop.

"Iri level maksimal, bisa ada di villa ITS (In The Soop) BTS," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story pribadinya, Kamis (28/12/2023).

Kekasih Thariq Halilintar itu bahkan meminta Aurel kembali ke villa tersebut bersama dengannya. "Next bareng oke, @aurelhermansyah," tutur Aaliyah.

Sekadar informasi, lokasi syuting BTS In The Soop ini terletak di Pyeongchang, Gangwon ini memang menawarkan penginapan. Pengunjung yang membeli paket ‘In The SOOP Stay: Phoenix Pyeongchang’ akan mendapatkan kesempatan fasilitas tur di sekitar vila. 

Serunya lagi mereka akan mendapatkan pernak-pernik BTS. Momen liburan ke Korea Selatan ini menjadi kado untuk Aurel Hermansyah setelah melahirkan anak keduanya. 

"Memang rencana kita hadiah buat ibu anak-anak (Aurel) emang dari hamil yg kedua ini udah janji pengen baby moon tapi gak jadi sekarang baby moon nya setelah anaknya lahir," ujar Atta Halilintar di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut