get app
inews
Aa Read Next : Aaliyah Massaid Disebut Hamil Duluan, Thariq Halilintar Geram : Kita Terpaksa Bersikap!

Alasannya Bikin Haru! Ternyata Aaliyah Massaid Sempat Minta Putus dari Thariq Halilintar

Minggu, 25 Agustus 2024 | 13:29 WIB
header img
Aaliyah Massaid Ternyata Sempat Minta Putus dari Thariq Halilintar, Alasannya Bikin Haru! (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aaliyah Massaid, istri Thariq Halilintar ini tengah menjalani hidup bahagia sebagai pengantin baru. Namun, siapa sangka, perjalanan Aaliyah menjadi istri Thariq harus melewati tantangan yang berat dan mengharukan.

Ya, siapa sangka ternyata Aaliyah sempat minta putus dari Thariq Halilintar sebelum menikah. Diketahui, Aaliyah memang kerap mendapatkan hujatan dari netizen, setelah menggantikan posisi Fuji sebagai kekasih Thariq Halilintar.

Sejak dekat dengan Thariq hingga kini menjadi istri, Aaliyah Massaid selalu dibanding-bandingkan dengan Fuji oleh netizen yang belum bisa move on dari hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.  

"Sebenarnya mau putus sih, lebih ke capek aja sih waktu itu," kata Aaliyah Massaid dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Sabtu (24/8/2024).

Sebab dalam benaknya, Aaliyah Massaid sempat bertanya-tanya apakah dia harus menjalani hidup yang dipenuhi hujatan dari netizen.

"Iya kayak lebih ke 'is this gonna be my life?" ujar Aaliyah Massaid.

Putri Reza Artamevia ini kemudian meyakinkan dirinya apakah siap untuk hidup bersama Thariq Halilintar. Beruntung adik Atta Halilintar ini selalu menyakinkan dirinya, dia butuh sosok Aaliyah Massaid dalam hidupnya.

"Sempat kayak iya enggak ya, tapi dari dianya pun meyakinkan. Kayak, 'jangan pergi'," kata Thariq Halilintar.

Pada akhirnya, Aaliyah Massaid pun membatalkan niatnya untuk putus dari Thariq Halilintar. Alih-alih putus kini mereka justru jadi pasangan suami istri. "Masa sih kita mau end cuma kata perkataan orang doang yang tidak benar sama sekali," ujar Aaliyah Massaid.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut