get app
inews
Aa Read Next : Alasannya Bikin Haru! Ternyata Aaliyah Massaid Sempat Minta Putus dari Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Disebut Hamil Duluan, Thariq Halilintar Geram : Kita Terpaksa Bersikap!

Minggu, 25 Agustus 2024 | 07:06 WIB
header img
Thariq Halilintar Geram Aaliyah Massaid Disebut Hamil Duluan (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjawab isu dugaan hamil duluan yang beredar di kalangan netizen. Rupanya Thariq sempat geram mendengar isu tersebut. 

Thariq mengatakan dugaan Aaliyah hamil duluan itu tidak benar. Dia bahkan menilai isu itu menyerang kehormatan sang istri, Aaliyah. 

“Dia (Aaliyah) yang biasa aja, aku yang kesal banget karena menyerang kehormatan istri aku,” kata Thariq dalam kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Sabtu (24/8/2024).

Adik Atta Halilintar bahkan sempat ingin mengambil langkah hukum tanpa mengumumkannya ke khalayak. “Kita terpaksa bersikap, ada beberapa step lah yang kita ambil,” kata Thariq.

Thariq mempunyai alasan tersendiri mengapa tidak ingin mengungkapkan ke publik. Menurut Thariq jika dia bercerita, ada beberapa akun yang akan menghilang. 

“Karena kalau kita cerita, ada beberapa akun yang memutuskan menghilang, deactivated,” tuturnya. 

Aaliyah mengatakan mulanya dia menganggap isu tersebut sebagai guyonan semata. Putri Adjie Massaid ini mengaku dirinya justru tertawa mendengar gosip dia hamil di luar nikah.

Pada akhirnya, Aaliyah sepakat dengan Thariq untuk melaporkan hal tersebur lantaran omongan warganet yang menyakiti dirinya dan menyinggung calon anaknya kelak.

“Aku pas denger masih ketawa aja sih. Tapi yang menggangu adalah ketika mereka bilang ‘lihat aja nanti pasti bikin bayinya prematur’. Padahal saat ijab qabul aja aku masih halangan,” kata Aaliyah.

Meski sang istri tak geram dengan gosip tersebut, Thariq Halilintar tetap tidak terima dan pasang badan untuk Aaliyah. Ia mengatakan harus bersikap demi kenyamanan dan harga diri sang istri tercinta.

“Kalau sudah menjatuhkan kehormatan istri, aku harus bertindak,” tutur Thariq.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut