get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Maza Gelato Sajikan Gelato Produk Rumahan

Selasa, 23 Januari 2024 | 14:16 WIB
header img
Maza Gelato menyasar mereka yang ingin menikmati gelato dengan harga yang ramah di kantong. (Foto: iNewsSerpong/Imelda/UMN)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Maza Gelato menghadirkan berbagai rasa gelato yang unik, seperti nastar, vanilla white rabbit, dan olive oil pistachio.

Maza Gelato menyasar mereka yang ingin menikmati gelato dengan harga yang ramah di kantong. Di antara pilihan rasanya, terdapat yang unik, seperti Martabak, yang jarang ditemui.

Selain disajikan di tempat, Maza Gelato juga menyediakan gelato untuk dibawa pulang dengan ketahanan 3-4 jam di luar lemari pendingin.

Keunggulan utama Maza Gelato terletak pada produksinya yang dilakukan secara rumahan.

Saat ini, Maza Gelato memperkenalkan konsep baru dengan berpindah ke Ruko Pisa Grande, kawasan Gading Serpong, sejak 3 September 2023, sebelumnya berlokasi di Ruko Goldfinch.

Maza Gelato menawarkan pilihan gelato yang lebih beragam dibandingkan dengan usaha sejenis lainnya. Sebagai nilai tambah, mereka menyediakan kesempatan untuk mencoba tester sebelum membeli.

Harga gelato di Maza Gelato mulai dari Rp27.000 (ukuran kecil), Rp35.000 (ukuran sedang), hingga Rp40.000 (ukuran besar). (*)

 

Maza Gelato
Ruko Pisa Grande, Blok E3 No. 3 Jl. Ir. Sukarno
Gading Serpong, Tangerang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut