Coffee Alley, Tampil dengan Ornament Interior Klasik Bikin Betah Pengunjung

Qorina Indika
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:53 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Ruko Golden 8 memiliki banyak destinasi kafe bagi warga serpong city dan sekitarnya, salah satunya adalah Coffee Alley.

Kafe dengan ornament interior klasik dengan sentuhan warna coklat di dalamnya, menjadi destinasi work from cafe sembari menikmati café latte yang menjadi andalan dari coffee Alley.

Coffe Alley buka dari jam 11.00 WIB hingga 21.00 WIB cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama berbagai menu yang disediakan.

Menu Espresso Based

Mulai dari menu espresso based bagi para pecinta kopi dengan berbagai rasa dan penyajian unik, kopi alley menghadirkan flavoured latte dengan hazelnut, caramel, vanilla, dan crème brulle. Rasa vanilla dari flavoured latte menjadi andalan kafe satu ini.

Bagi para work from cafe namun tidak hobi dalam menyeruput kopi, terdapat pula menu andalan non coffee yang disediakan. Beberapa pilihan seperti chocolate latte, red velvet latte, dan green tea latte.

Soal harga, tak perlu diragukan apalagi kualitas dari kopi dan bahan non kopi lainnya. Harga dipatok pada kisaran 38 ribu rupiah, sudah dapat menikmati kopi dengan rasa yang berbeda dengan kopi pada umumnya. Begitu juga dengan non coffee, salah satu rekomendasi untuk pengunjung adalah chocolate latte.

Menu dari Coffee Alley tidak hanya pada coffee dan non coffee saja. Terdapat minuman tea based yang dicari pengunjung pecinta teh. Terdapat black tea, lemon tea, lychee tea, hingga yang paling berbeda merupakan melt me latte.

Harga yang diberikan oleh kafe dengan gaya arsitektur minimalis ini pun cukup terjangkau, dengan kisaran 38 ribu rupiah anda dapat menikmati sentuhan teh dari Coffee Alley.

Makanan yang disediakan pun cukup menarik dan menambah koleksi dari menu andalan coffee alley, pengunjung dapat menikmati snack dan makanan berat dari coffee alley. Hal ini menjadi salah satu pelengkap work from coffee bagi pengunjung.

Sentuhan suasana Coffee Alley menjadi incaran para pengisi waktu sambil work from cafe, suasana nyaman hingga sepi namun dibalut dengan music klasik.

Mampu membuat pengunjung betah berlama lama di kafe satu ini, terdapat sofa yang menjadi andalan pengunjung untuk menikmati suasana “homie” yang diberikan oleh kafe dengan berbagai menu itu.

Begitu pula dengan jaringan wifi yang mampu membuat pengunjung menjadi betah berlama-lama, hingga interior yang memiliki banyak jendela, menambah penerangan dari luar untuk memanjakan mata pengunjung. Dan, tanaman di sudut ruangan yang menjadi pemanis dari interior kafe juga menarik perhatian. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini