get app
inews
Aa Read Next : Toyota Motor Asia Sebuah Nama Kolaborasi Toyota-Daihatsu untuk Mobil Kecil

Kolaborasi dengan Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:32 WIB
header img
Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond. Foto: Ist

The Vagabond juga dilengkapi dengan serangkaian teknologi walkingshoes dari Ortuseightlifestyle, yang dirancang khusus dengan menggunakan outsole sepatu lari tetapi dibalut dengan upper yang berorientasi ke arah gaya kasual agar tetap nyaman dan trendi untuk digunakan sehari-hari.

"Vagabond menggunakan teknologi CumulusFoam dari sepatu lari yang telah terbukti kenyamanannya. Teknologi ini kami hadirkan pada seri walkingshoes agar kenyamanan CumulusFoam dapat digunakan secara harian oleh Team Ortuseight di seluruh Indonesia," kata Octrisany D. Putra, perwakilan PT Vita Nova Atletik.

Pembelian seri sepatu ini juga disertai dengan merchandise resmi berupa jersey eksklusif. Seperti yang dikutip dari media sosial resmi @ortuseightlifestyle, "Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah sneaker. Jadilah yang pertama mengalami kekuatan VAGABOND! Dan yang terbaik? Dengan setiap pembelian sepatu edisi terbatas ini, Anda akan menerima Jersey keren untuk ditambahkan ke koleksi Anda!"

Teknologi yang terdapat pada The Vagabond melibatkan QuickFit, yaitu material pelapis dalam upper sepatu yang lembut untuk memastikan sepatu pas dan mengikuti bentuk kaki.

Kemudian ada OrtFlow, teknologi dengan penggunaan material engineered mesh pada bagian upper sepatu yang berventilasi, untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu. Selain itu, OrtShoX, yaitu insole yang dirancang dengan teknologi 3D molded untuk memberikan kenyamanan dan cengkeraman pada telapak kaki. 

Terakhir, CumulusFoam, yaitu teknologi midsole yang terbuat dari bahan Injection Phylon yang lembut dan ringan, memberikan kenyamanan luar biasa dan meredam benturan kaki ke permukaan tanah, mencegah cedera lutut.

Untuk harganya, seri kolaborasi khusus antara Ortuseight dan Indonesian Sneaker Team kali ini dijual dengan harga Rp 699.000.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut