Logo Network
Network

Catin Minta Make Up Mirip Aurel Hermansyah, Netizen: “Kok Mirip Amanda Manopo!”

Wilda Fajriah
.
Senin, 07 Februari 2022 | 08:29 WIB
Catin Minta Make Up Mirip Aurel Hermansyah, Netizen: “Kok Mirip Amanda Manopo!”
Minta Dirias seperti Aurel Malah Mirip Amanda Manopo (Foto: TikTok/@fenti_royal)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Setiap pengantin perempuan pasti ingin terlihat cantik saat acara pernikahannnya. Bahkan, tak jarang perempuan menginginkan riasan pada hari pernikahannya seperti yang dilakukan oleh idolanya.

Seperti diceritakan perias (Makeup Artist/MUA) yang memiliki akun TikTok @fenti_royal pada salah satu videonya, terdapat klien yang meminta dirinya dirias seperti artis populer Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, pada saat menikah, Aurel Hermansyah menggunakan riasan flawless yang dipadukan dengan kebaya serta aksesoris serba putih. MUA pun menyanggupi permintaan pengantin dan menyulap wajah kliennya menjadi flawless serta cerah.

Riasannya cukup sederhana dan terlihat elegan dengan alis tebal, bulu mata palsu, lensa kontak berwarna biru, blush berwarna merah muda, kontur, highlight di sepanjang hidung, serta lipstik warna merah muda.

 

Meski MUA mengakui riasannya tidak bisa membuat penampilan pengantin menyerupai Aurel, namun hasil kerja kerasnya mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, beberapa warganet memuji penampilan pengantin dan mengklaim wajah kliennya mirip Amanda Manopo.

"Ko bukannya mirip Aurel malah mirip Amanda manopo," tulis @wndih***.

"Mirip Amanda Manopo," ujar @ey***.

"Bahkan Look Aurel tapi mirip Andin," kata @lind***.

"Ini mah lebih keren dari aurel...," tukas @mh_***.  (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini