get app
inews
Aa Read Next : Pulang dari Singapura Habib Hasan Sakit Tetap Ikut Pengajian: Mau Kuburan Terang, Jangan Malas!

Anies Baswedan Terkejut Habib Hasan Wafat

Rabu, 13 Maret 2024 | 13:29 WIB
header img
Calon Presiden nomor 1 Anies Baswedan terkejut atas berita meninggalnya pimpinan Majelis Nurul Musthofa (Nurmus), Habib Hasan bin Jaffar Assegaf. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Calon Presiden nomor 1 Anies Baswedan, mengungkapkan terkejut atas meninggalnya pimpinan Majelis Nurul Musthofa (Nurmus), Habib Hasan bin Jaffar Assegaf, ketika hendak menunaikan ibadah sholat dhuha pada Rabu (13/3/2024) pagi tadi. Anies mendoakan agar almarhum diterima dengan baik di hadapan Allah.

"Kami benar-benar terkejut. Saya mendapat kabar tersebut ketika berada dalam sebuah ruangan bahwa Habib Hasan telah meninggal dunia. Semoga Allah merahmati beliau dalam keadaan yang baik. Wafatnya pada bulan Ramadan dan saat sedang menunaikan sholat dhuha, semoga menjadi pertanda bahwa beliau diterima dengan baik di sisi Allah," ujar Anies kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/3/2024).

Anies yakin bahwa ilmu yang diajarkan oleh almarhum akan terus diamalkan oleh ratusan ribu muridnya sebagai amal jariyah. Dia juga berdoa agar almarhum ditempatkan pada tempat yang mulia.

"Kami berdoa agar almarhum ditempatkan pada tempat yang mulia dan yakin bahwa pahalanya tidak akan berhenti. Ratusan ribu muridnya akan melanjutkan mengamalkan ilmunya, serta anak cucunya yang, Insya Allah, akan meneruskan warisan ilmu dan amal jariyahnya di mana pun mereka berada," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut