get app
inews
Aa Read Next : 2 Mobil Baru akan Diluncurkan Toyota di GIIAS 2024, Termasuk Avanza Hybrid?

Toyota akan Luncurkan Deretan Mobil Hybrid Baru, Susul Penjualan yang Naik 8 Kali Lipat

Senin, 19 Februari 2024 | 05:00 WIB
header img
Penjualan kendaraan elektrifikasi  meningkat tajam lebih dari delapan kali lipat. (Foto: iNews.id)

Selain mobil hybrid, Toyota juga memasarkan mobil listrik jenis Battery Electric Vehicle (BEV), yaitu Toyota bZ4X, yang mencapai penjualan 479 unit di 2023. Menggunakan platform e-TNGA khusus BEV dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di sektor kenyamanan, keamanan, dan kualitas berkendara, mobil ini telah tampil dalam berbagai acara tingkat internasional, termasuk Konferensi G20, ASEAN Summit, dan AIS Summit.

Sebagai pelengkap lineup xEV, Toyota juga memperkenalkan model kendaraan Plug-in Electric Hybrid (HEV) pada Agustus 2023. Kehadirannya menjadi salah satu dari 13 model mobil Toyota yang diluncurkan sepanjang tahun 2023. (*)


Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengungkapkan Toyota akan meluncurkan mobil hybrid baru di 2024. (Foto: iNews.id)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penjualan Naik 8 Kali Lipat, Toyota Akan Luncurkan Deretan Mobil Hybrid Baru di Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/penjualan-naik-8-kali-lipat-toyota-akan-luncurkan-deretan-mobil-hybrid-baru-di-indonesia.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut