get app
inews
Aa Read Next : Jangan Pakai Susu dan Gula, ini Cara Minum Kopi untuk Diet

Efektif Hancurkan Lemak, Ini 3 Treatment Populer agar Tubuh Ramping

Selasa, 06 Februari 2024 | 23:07 WIB
header img
Treatment populer agar tubuh ideal (Foto: Ist)

Mesoline

 Salah satu treatment slimming populer yang diminati di klinik kecantikan yaitu treatment Mesoline. Mesoline adalah tindakan yang dilakukan dengan menyuntikan substansi aktif yaitu PPC & DCA pada lapisan dermis dan jaringan subkutan yang merupakan penghancur lemak kuat. Untuk hasilnya dapat dilihat setelah tiga minggu, akan terlihat ukuran lingkar yang berkurang. Untuk hasil yang maksimal dapat dilakukan 3-6 kali pengulangan dan harus dikonsultasikan dengan dokter. Dokter juga akan memberikan obat-obatan maupun suplemen diet yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pasien.

“Mesoline digunakan untuk shaping, atau membentuk area tubuh dengan menargetkan lemak secara langsung dan menggunakan zat penghancur lemak kuat yang non-invasif dan efektif. Setelah melakukan treatment Mesoline pasien tetap harus mengontrol berat badan, agar tidak menambah lemak baru lagi di area tubuh," ujar dr Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network, melalui keterangannya belum lama ini.

Coolsculpting

Treatment Coolsculpting berfungsi untuk menghilangkan lemak dari tubuh yang dilakukan dengan cara penghancuran sel-sel lemak dalam metode pembekuan. Sel-sel dari lemak yang telah beku selanjutnya akan hancur dengan sendirinya melalui proses ekskresi yaitu proses pengeluaran zat-zat sisa metabolisme yang berasal dari dalam tubuh.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut