get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

7 Artis dengan Diet Tidak Mengonsumsi Nasi Putih, Ada yang Turun 90 Kg dalam 15 Bulan

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:42 WIB
header img
Artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih, Ariel Tatum (Foto: Instagram/Ariel Tatum)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat sejumlah artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Walaupun saat ini telah merasakan dampaknya, para artis tersebut tak menampik jika diet yang dilakukan sangatlah berat pada permulaannya. Pasalnya, nasi putih adalah makanan pokok masyarakat Indonesia yang hampir sulit untuk dilewatkan dalam setiap sesi makan. 

Namun keinginan yang kuat untuk hidup sehat dan mendapatkan berat bada ideal membuat mereka bisa lepas dari nasi putih yang notabennya mengandung glukosa yang cukup tinggi.

Lantas, siapa saja artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022).


Artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih

1.Ariel Tatum

Cantik dan seksi adalah kesan yang selalu dibawa oleh Ariel Tatum. Di balik itu, ia ternyata berupaya sangat keras untuk menjalankan diet.

Diet yang dilakoni Ariel Tatum adalah diet golongan darah. Ia yang memiliki golongan darah B telah berhenti mengonsumsi nasi putih, ayam, dan bebek sejak beberapa tahun silam. 

2.Jessica Mila

Jessica Mila. (Foto: IG)

Jessica Mila. (Foto: IG)

Jessica Mila sempat mengejutkan penggemar saat tampil dengan berat badan overweight dalam film Imperfect. Padahal, ia dikenal sebagai artis yang memiliki bentuk tubuh idaman.

Sehari-hari, artis cantik ini tidak mengonsumsi nasi putih, tetapi menggantinya dengan nasi merah. Selain itu, Jessica Mila juga mengurangi konsumsi lemak. 

3.Nikita Willy

Nikita Willy artis cantik hobi yoga. (Foto: IG)

Nikita Willy artis cantik hobi yoga. (Foto: IG)

Meskipun telah disibukkan dengan aktivitasnya menjadi ibu, Nikita Willy tetap memiliki penampilan yang menawan. Bentuk tubuhnya bahkan terlihat tetap langsing seperti seorang gadis.

Hal itu terjadi lantaran Nikita Willy telah memutuskan menjadi seorang vegetarian sejak beberapa tahun silam. Ia juga sudah tidak makan nasi putih, tetapi menggantinya dengan oatmeal, roti, dan kentang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut