get app
inews
Aa Read Next : Sempat Balik ke Belanda, Shayne Pattynama Terbang ke Qatar Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Suporter Timnas Indonesia Dukung Kontrak Shin Tae-yong Diperpanjang

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:24 WIB
header img
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Suporter mendukung kontrak Shin Tae-yong diperpanjang untuk melatih melatih Timnas Indonesia. Dukungan disampaikan dengan memasang spanduk di Jakarta. Hal itu diunggah oleh akun Pitchinsideid dan kitagaruda.ina di Instagram dilihat Rabu, (7/2/2023). 

Dalam video itu menyebut kelompok suporter Timnas Indonesia La Grande Indonesia memasang spanduk besar di jembatan penyebrangan. Spanduk itu bertuliskan History Maker dan ada wajah STY di tengahnya. Spanduk itu sangat mencolok karena berwarna merah. "Sebuah bentuk apresiasi untuk Shin Tae-yong telah membuat Timnas Indonesia jauh lebih baik. Terima kasih coach @shintaeyong7777," tulis akun itu. 

Shin Tae-yong memang baru saja mengukir sejarah bagi Timnas Indonesia. Dia mengantar Timnas Indonesia lolos fase grup Piala Asia 2023. Sayang langkah Timnas Indonesia terhenti di 16 besar. Indonesia kalah 0-4 dari tim kuat Australia. 

Desakan untuk PSSI memperpanjang kontrak STY pun datang dari berbagai pihak. Sebab, kontrak STY akan berakhir pada Juni 2024. Namun Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut pembahasan kontrak STY baru dibicarakan usai Piala Asia U-23 2024. Sebab, STY sudah berjanji akan mengantar Timnas Indonesia U-23 mengukir sejarah layaknya Timnas Senior. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut