get app
inews
Aa Read Next : Ayo Pasti Bisa, ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024

Siaran Langsung di RCTI, Yordania Kontra Qatar di Final Piala Asia 2023, Sabtu 10 Februari 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 | 09:14 WIB
header img
Yordania vs Qatar di final Piala Asia 2023, Sabtu 10 Februari 2024. (Foto: Ist)

LUSAIL, iNewsSerpong.id – Pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania dan Qatar disiarkan langsung RCTI. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Lusail pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Timnas Qatar, sebagai tuan rumah dan juara bertahan, berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Iran di babak semifinal. Kemenangan 3-2 mereka di Stadion Al Thumama, Doha, pada Rabu (7/2/2024) malam memastikan tiket final bagi tim berjuluk The Maroons.

"Pertama-tama, saya sangat bahagia untuk Qatar, masyarakat Qatar, para penggemar, dan para pemain," kata Tintin Marquez Lopez sepertiyang dilaporkan situs resmi AFC pada Kamis (8/2/2024).

"Laga sangat kompleks, tetapi kami berhasil memainkan pertandingan besar. Para pemain tidak menyia-nyiakan upaya apa pun. Sekarang kami hanya memiliki satu langkah lagi untuk mempertahankan gelar kami," tambahnya.

Sebagai tuan rumah, Qatar akan menghadapi Yordania dalam final, yang mencapai babak tersebut untuk pertama kalinya. Mereka mencatat sejarah setelah menyingkirkan Korea Selatan dengan skor 2-0 dalam semifinal di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada Selasa (6/2/2024).

Pertanyaannya kini, apakah Qatar akan mempersembahkan pesta kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri? Atau malah Yordania yang akan membungkam publik tuan rumah?

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI atau dapat diakses melalui live streaming di Vision+. Berikut adalah detail jadwal siaran langsung:

Jadwal Siaran Langsung Yordania vs Qatar di Final Piala Asia 2023
  • Hari & Tanggal: Sabtu, 10 Februari 2024
  • Venue: Stadion Lusail
  • Waktu: 22.00 WIB
  • Live di RCTI

 

Artikel ini dapat ditemukan di www.inews.id dengan judul "Jadwal Siaran Langsung Yordania Vs Qatar di Final Piala Asia 2023". Untuk membaca artikel secara lengkap, kunjungi: link.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut