get app
inews
Aa Read Next : Ayo Pasti Bisa, ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024

Jelang Final Piala Asia 2023, Pelatih Qatar Kirim Ancaman Serius ke Yordania

Sabtu, 10 Februari 2024 | 09:08 WIB
header img
Pelatih Qatar Tintin Marquez mengirim ancaman serius ke Yordania jelang final Piala Asia 2023, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. (Foto: Reuters)

LUSAIL, iNewsSerpong.id - Jelang final Piala Asia 2023 Sabtu (10/2/2024) malam WIB, pelatih Qatar, Tintin Marquez, mengirim ancaman serius kepada Yordania.

Pertandingan final Piala Asia 2023 dapat disaksikan melalui RCTI, iNews TV, atau melalui streaming Vision+.

Dia bertekad menjadikan Qatar sebagai raja di Asia, mengingat Qatar adalah juara bertahan Piala Asia setelah meraih gelar pada 2019 dengan mengalahkan Jepang 3-1 di final.

Yakin Raih Gelar

Marquez yakin timnya akan kembali meraih gelar Piala Asia edisi kali ini, terutama dengan dukungan dari pendukung sendiri.

"Saya yakin pemain saya mampu tampil di turnamen ini. Setiap pemain memiliki kekuatan unik yang dapat memberikan kontribusi pada tim. Itulah filosofi saya," kata Marquez seperti yang dilaporkan oleh Makan Bola.

"Tekanan selalu ada di final, terutama ketika berhadapan dengan tim yang telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen.

Namun, para pemain kami berani dan percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini," tambahnya.

Marquez juga mengetahui bahwa pelatih Yordania, Hussein Ammouta, memiliki pemahaman yang baik tentang sepak bola Qatar karena pernah melatih di klub Al Sadd.

Namun, Marquez tetap yakin dan percaya diri dalam upaya timnya untuk meraih trofi. "Kami yakin akan memberikan perlawanan sengit dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Posisi kedua saja tidak cukup, kami ingin menjadi yang terbaik di Asia," ujarnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ngeri! Pelatih Qatar Kirim Ancaman Serius ke Yordania Jelang Final Piala Asia 2023 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/ngeri-pelatih-qatar-kirim-ancaman-serius-ke-yordania-jelang-final-piala-asia-2023.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut