get app
inews
Aa Read Next : Tamara Tyasmara Gak Nyangka Kelakuan sang Pacar saat Melihat CCTV

Terekam CCTV, Terlihat Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Jum'at, 09 Februari 2024 | 19:52 WIB
header img
Tersangka inisial YA menenggelamkan anak Tamara Tyasmara, Dante (6) di kolam renang terekam CCTV. (Foto: Ist).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tak bisa mengelak, tersangka dengan inisial YA menenggelamkan Dante (6), anak Tamara Tyasmara, saat keduanya berenang bersama di kolam renang terekam CCTV.

Rekaman CCTV yang diterima iNews.id memperlihatkan pelaku dan korban berada di kolam renang yang tampak sepi.

Terlihat korban sedang berenang di tepi kolam, sementara pelaku berada di tengah kolam mendekati korban yang berpegangan di pembatas kolam. Ada juga seorang anak lain yang berenang di samping korban.

Hukuman Mati 

Pelaku kemudian berada di belakang korban sambil memperhatikan situasi sekitar. Tanpa diduga, pelaku menenggelamkan korban sebelum akhirnya menaikkannya ke permukaan air seolah-olah memberikan pertolongan.

Tindakan tersebut terungkap setelah pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap polisi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Jumat (9/2/2024).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Dia akan diadili sesuai dengan Pasal 76C Jo Pasal 80 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, serta Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, atau Pasal 359 KUHP. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Detik-Detik Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante hingga Tewas di Kolam Renang Terekam CCTV  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/detik-detik-kekasih-tamara-tyasmara-tenggelamkan-dante-hingga-tewas-di-kolam-renang-terekam-cctv.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut