get app
inews
Aa Read Next : Ini Fungsi Fitur IEP dan IEV pada Sistem Perdagangan Bursa yang Diluncurkan BEI

Homeco Living Mantap Melantai di Bursa Efek Indonesia, Laba Bersih Melejit 458 Persen

Senin, 12 Februari 2024 | 20:24 WIB
header img
Perusahaan Homeco Victoria Makmur Tbk. (LIVE), yang bergerak dalam perdagangan besar alat rumah tangga hingga mainan, telah meluncurkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpomg.id - Perusahaan Homeco Victoria Makmur Tbk. (LIVE), yang bergerak dalam perdagangan besar alat rumah tangga hingga mainan, telah meluncurkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Homeco Living (LIVE) menyediakan perlengkapan dapur, peralatan memasak, tas, alat tulis, dan tisu basah berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan induk, perusahaan ini juga mengelola PT Trisinar Indopratama (TSI), yang bergerak dalam industri barang plastik untuk kemasan, mainan anak-anak, barang plastik lainnya, serta perlengkapan dan peralatan rumah tangga dengan merek Technoplast.

TSI telah berpengalaman dalam bisnis ini selama 24 tahun dan melalui Penawaran Saham Perdana (IPO), LIVE menawarkan hingga 808.350.000 saham, setara dengan maksimum 17,6% dari modal yang telah ditempatkan dan disetor penuh dengan nilai nominal Rp25 per saham.

Menurut prospektusnya, perusahaan yang dimiliki oleh Sjamsoe Fadjar dan Ellies Kiswoto ini menetapkan kisaran harga IPO sebesar Rp148 per saham, dengan tujuan mengumpulkan maksimum Rp119.635.800.000 dalam dana segar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut