get app
inews
Aa Read Next : Begini Bisukan Telepon WA dari Nomor tak Dikenal

Memaksimalkan WhatsApp di Tahun Naga Sesuai Shio, Begini Caranya

Rabu, 14 Februari 2024 | 15:40 WIB
header img
Tips Maksimalkan WhatsApp di Tahun Naga Berdasarkan Shio (Foto: WhatsApp)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - WhatsApp mempunyai tips agar chat lebih bermakna di Tahun Naga. Platform perpesanan di bawah naungan Meta ini berkolaborasi dengan ahli Feng Shui Hong Kong, Thierry  Chow untuk memprediksi 12 shio di Tahun Naga.

Dalam menyambut Tahun Naga, para pakar Feng Shui meramalkan dua dekade mendatang sebagai masa depan penuh keberuntungan dan kemajuan positif. Apalagi di bidang teknologi, seni, dan desain.

Berkolaborasi dengan Thierry Chow, WhatsApp berbagi tips tentang cara optimal menggunakan fitur WhatsApp untuk menghadapi Tahun Naga. 


1. Tikus

Orang yang lahir di Tahun Tikus cenderung memiliki kalender sosial padat, sehingga memberikan mereka banyak kesempatan menjalin hubungan dengan teman lama atau baru. Jalin hubungan baik dengan orang terdekat melalui pesan video singkat.

Kirimkan pesan suara atau tambahan sentuhan pribadi pada chat Anda agar tetap terhubung dengan mudah. Ini bisa saja membawa Anda bertemu dengan seseorang yang istimewa.

2. Kerbau

Orang yang bershio Kerbau akan menghadapi tahun penuh tantangan. Kebijaksanaan dan kehadiran diri akan membantu Anda melewati situasi rumit. Meski WhatsApp melindungi semua chat dengan enkripsi end-to-end, Anda tetap harus melaporkan dan memblokir pesan yang mencurigakan agar mencegah terjadinya masalah. Amankan percakapan pribadi menggunakan fitur kunci pesan dan kata sandi yang unik. 

3. Macan

Pemilik shio Macan dapat mencari pengalaman dan minat baru, serta melepaskan hal-hal yang tidak bermanfaat lagi. Memulai sebuah Saluran untuk berbagi kegemaran baru atau membentuk Komunitas dapat menjadi langkah positif bagi Anda yang ingin berkumpul bersama sebuah grup. 

Anda juga perlu memastikan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat dan tetap waspada terhadap terjadinya kesalahpahaman dan konflik. Manfaatkan fitur pengeditan pesan untuk melakukan koreksi dan buatlah stiker dari foto diri Anda sendiri untuk mencerahkan suasana.

4. Kelinci

Matahari terbit dan memancarkan cahayanya pada shio Kelinci. Manfaatkan momen ini untuk meninjau kembali prioritas dan nikmati aura positif yang menyelimuti Anda. 

Untuk menjaga ketenangan diri, pilih membisukan grup yang berisik atau bahkan meninggalkan grup yang tidak lagi bermanfaat (jangan khawatir, hanya admin yang bisa melihat Anda telah keluar dari grup).

5. Naga

Pemilik shio Naga bersiaplah menjadi pusat perhatian! Kepribadian Anda yang dinamis akan benar-benar bersinar tahun ini. Rayakan segala sesuatu yang baik untuk mengumpulkan semua energi positif. 

Gunakan fitur Status untuk berbagi foto, video, dan pesan suara ke orang-orang terdekat yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Anda juga dapat membagikan status WhatsApp Anda ke Facebook Stories. 

Tahun yang baru ini akan menghadirkan banyak kesempatan untuk berkembang dan belajar. Luangkan waktu untuk lebih banyak berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman Anda. Untuk memperluas perspektif, download aplikasi WhatsApp desktop agar bisa terus berkomunikasi sepanjang hari.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut