get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Wajib Tahu, Begini Cara Hubungi Dosen Lewat WA

Memaksimalkan WhatsApp di Tahun Naga Sesuai Shio, Begini Caranya

Rabu, 14 Februari 2024 | 15:40 WIB
header img
Tips Maksimalkan WhatsApp di Tahun Naga Berdasarkan Shio (Foto: WhatsApp)

6. Ular

Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan bagi Anda di tahun ini. Buka diri Anda terhadap ide-ide baru. Jika situasinya menjadi terlalu sulit, ingatlah Anda dapat menyematkan pesan atau percakapan penting demi membantu tetap berada di jalur yang tepat. 

Jangan ragu untuk meminta saran dari keluarga dan sahabat terdekat saat menghadapi tahun transisi ini. Sebagai contoh, jika Anda kesulitan memilih gym yang sesuai dengan keinginan, cobalah membuat polling untuk mendapatkan respons cepat dari teman-teman Anda. Dengan berbagai fitur baru seperti notifikasi langsung dan opsi polling single-vote, pengambilan keputusan seperti ini akan menjadi lebih mudah.

7. Kuda

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi tahun yang penuh dengan perubahan positif, baik dalam karier maupun kehidupan cinta. Siapkan diri untuk lebih banyak berpetualang, baik dengan bepergian, berpindah rumah, atau menciptakan lingkungan baru untuk diri sendiri. 

Saat sedang bepergian, ingat Anda masih dapat tetap produktif dengan panggilan video WhatsApp, terutama dengan fitur terbaru untuk berbagi layar. 

8. Kambing

Para shio Kambing harus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan hidup mereka. Sisihkan waktu untuk merefleksikan diri dan memanjakan diri sendiri. 

Anda dapat memilih membisukan penelepon yang tidak dikenal di WhatsApp atau bahkan memblokir kontak yang tidak diinginkan demi melindungi ruang pribadi. 

Jaga hubungan dengan orang-orang terdekat dan berikan perhatian khusus kepada mereka yang membuat Anda bahagia. Percakapan grup adalah tempat yang nyaman dan aman untuk berinteraksi dengan orang-orang terdekat Anda, dan kini, dengan adanya fitur admin, Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang diizinkan untuk bergabung dalam percakapan ini.

9. Monyet

Keberuntungan bersinar bagi Anda yang ber-shio Monyet di tahun baru ini. Saat Anda menyaksikan perkembangan positif dalam hal keluarga, karier, dan pertemanan, sebarkan kebahagiaan tersebut kepada orang-orang tercinta melalui stiker dan avatar menarik buatan Anda sendiri yang pastinya dapat meramaikan setiap percakapan. Bagikan segala kebaikan yang terjadi dalam hidup Anda di tahun yang sangat baik ini dengan video dan foto HD. 

10. Ayam

Setelah melewati tahun yang penuh gejolak, Shio Ayam akan diselimuti cinta tahun ini. Pertemuan-pertemuan positif dengan orang baru akan membawa kebahagiaan dan energi baru dalam hidup.

Manfaatkan energi baik ini secara spontan melalui fitur chat audio di WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung berbicara dengan anggota grup secara real-time, sambil tetap mengirim pesan di grup. 

Setelah memulai chat audio, anggota grup akan menerima notifikasi push. Anda dapat melihat siapa saja yang telah bergabung ke chat audio di spanduk yang terletak di bagian bawah layar.

11. Anjing

Saat shio Anjing mengalami fluktuasi, Anda perlu menjaga dan melindungi segala hal yang dianggap penting. Selain fitur enkripsi end-to-end yang aktif secara default, WhatsApp telah menambahkan lapisan keamanan baru yang meliputi perlindungan akun dan verifikasi perangkat. 

Aktifkan verifikasi dua langkah dan cadangan terenkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan percakapan Anda. Jangan khawatir, tidak semuanya kelam di tahun ini karena kesempatan untuk menjelajahi wilayah baru dan bertemu dengan orang-orang baru terbuka lebar. 

Kumpulkan energi positif sebanyak mungkin, dan jika Anda sedang merasa tidak optimal, berbagi reaksi dapat menambah semangat jika Anda membutuhkannya.

12. Babi

Di tahun yang baru ini, mereka yang bershio Babi diharuskan untuk keluar dari zona nyaman dan meninjau kembali prioritas kerja mereka. Jika Anda merasa sedikit stagnan dalam pekerjaan dan kehidupan, tahun ini merupakan momen yang tepat untuk mengevaluasi pilihan Anda dan mengambil langkah yang akan memberikan dorongan yang selama ini Anda cari. 

Coba gunakan aplikasi WhatsApp Business untuk memulai bisnis Anda sendiri. WhatsApp Business merupakan aplikasi bisnis yang diciptakan untuk membantu usaha kecil serta memiliki berbagai fitur yang dapat menampilkan produk dan mengelola percakapan dengan pelanggan secara lebih mudah.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut