get app
inews
Aa Read Next : Gempa Guncang Wilayah Sumur Banten Berkekuatan M 4,8, Terasa hingga Jakarta

Pria Cekik Pacar hingga Tewas, Didesak Nikah tapi Uang tak Punya

Jum'at, 16 Februari 2024 | 17:20 WIB
header img
Seorang pria cekik pacar hingga tewas, kalap karena korban minta dinikahi namun uang belum tersedia. (Foto/Ilustrasi: Ist)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Pria berinisial MS (22 tahun) telah mencekik pacar sendiri, EYP (26 tahun), hingga tewas di Kabupaten Bekasi.

Peristiwa tragis ini terjadi karena pelaku merasa terdesak untuk menikahi korban, namun uang untuk pernikahan tersebut belum tersedia.

"Korban menuntut pernikahan, tetapi uangnya belum tersedia. Pelaku merasa kesal dan akhirnya terjadi cekcok mulut yang berujung pada peristiwa ini," ujar Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran saat dihubungi, Jumat (16/2/2024).

Pelaku Bekap Korban

Saat pertengkaran terjadi, pelaku yang emosi lalu mencekik dan membekap korban dengan bantal. Korban kehabisan napas dan meninggal dunia.

"Dalam keadaan kegelapan, korban dicekik dan wajahnya ditutupi dengan bantal hingga kehilangan nyawa," tambah Gurnald.

Kasus ini ditangani sesuai dengan Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Pelaku dapat dihukum penjara hingga 15 tahun.

Sebelumnya, MS menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah membunuh kekasihnya, EYP, di rumah kontrakan di Kampung Kamurang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/2/2024). Pelaku berasal dari Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku melarikan diri ke Cempaka Putih, sebelum akhirnya menyerahkan diri ke kantor Polsek Cempaka Putih.

"Pelaku mengakui tindakannya kepada polisi bahwa dia telah melakukan pembunuhan terhadap pacarnya, EYP, di tempat tinggal mereka, dan akhirnya polisi memberitahukan ke Polsek Cikarang Barat," ungkap Gurnald. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Didesak Nikah tapi Uangnya Belum Ada, Pria Cekik Pacar hingga Tewas di Bekasi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/didesak-nikah-tapi-uangnya-belum-ada-pria-cekik-pacar-hingga-tewas-di-bekasi.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut