get app
inews
Aa Read Next : Gadis Tewas Gantung Diri, Buntut Kekasih Selingkuh

Gadis 14 Tahun Ditelanjangi, Mulut dan Tangan Dilakban, Lalu Digilir 2 Teman di Indramayu

Sabtu, 24 Februari 2024 | 17:37 WIB
header img
Korban dugaan pemerkosaan bersama kuasa hukumnya saat melapor di Polres Indramayu. (Foto: iNews/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNewsSerpong.id - Nasib tragis menimpa Gadis 14 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh dua teman pria di tanah lapang Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sebelum diperkosa, korban sempat dicekoki minuman air mineral yang membuatnya pusing.

"Pelaku ini memberi air minum setelah itu korban pusing. Mereka lalu mengikat korban menggunakan lakban di bagian tangan dan mulut dan membuka celana serta menelanjanginya hingga terjadi aksi tersebut," ujar Rosidi, Sabtu (24/2/2024).

Gadis Belia  

Gadis belia itu digilir kedua pelaku dengan tangan dan mulut dilakban agar tidak bisa melawan. Informasi diperoleh iNews, peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Mei 2023, namun baru terkuak saat korban mengadu pada orang tuanya Februari 2024.

Selanjutnya korban bersama kuasa hukumnya melaporkan kejadian ini ke Polres Indramayu. Rosidi kuasa hukum korban mengatakan, kedua terlapor masih di bawah umur.

Saat ini Unit PPA Satreskrim Polres Indramayu masih melakukan penyelidikan terkait kasus pemerkosaan tersebut. Sekaligus mengejar kedua pelaku yang dilaporkan. (*)



Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Gadis di Indramayu Ditelanjangi lalu Digilir 2 Teman, Mulut dan Tangan Dilakban ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/gadis-di-indramayu-ditelanjangi-lalu-digilir-2-teman-mulut-dan-tangan-dilakban?_ga=2.241868610.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut