get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Cek Skincare Aman untuk Kulit, Jangan Asal Oles

Skincare Termahal, Harganya Tembus Rp19,41 Juta

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:14 WIB
header img
5 skincare termahal di dunia ini memiliki harga yang cukup fantastis. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - 5 skincare termahal di dunia ini memiliki harga yang cukup fantastis. Sebagian orang ada yang menganggap skincare penting dan bahkan rela mengeluarkan biaya mahal untuk produk perawatan kulit tersebut.

Skincare merupakan produk yang sangat diminati, terutama oleh perempuan. Meskipun banyak skincare tersedia dengan harga yang terjangkau, ada juga yang memiliki harga tinggi.

Produk skincare mahal ini sering kali dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi kulit penggunanya.

Skincare Termahal di Dunia

Berikut deretan 5 skincare termahal di dunia yang dikutip dari berbagai sumber:

1. The Platinum Rare Cellular Elixir La Prairie

La Prairie merupakan sebuah merek skincare yang didirikan oleh Dr Niehans pada tahun 1931. Merek ini dikenal karena menghasilkan produk-produk dengan bahan-bahan berkualitas premium

Salah satu bahan paling eksklusif yang digunakan adalah skin caviar, yang menjadi bagian dari rangkaian produk dengan manik-manik dan ekstrak kaviar asli. Produk termahal dari La Prairie adalah The Platinum Rare Cellular Elixir yang dijual mencapai 1.245 dolar AS atau setara Rp19,41 juta.

2. JK7

JK7 merupakan merek perawatan kulit yang diciptakan oleh Jurgen Klein, seorang tokoh yang diakui dalam industri kosmetik. Klein dikenal karena kemampuannya dalam mengolah bahan-bahan alami untuk produk perawatan kecantikan tanpa melakukan uji coba pada hewan. 

Semua produk JK7 diproduksi secara manual di Hawaii. Produk termurah yang ditawarkan oleh JK7 saat ini adalah lip balm dengan harga 145 dolar AS atau setara Rp2,2 juta. Di sisi lain, produk termahal yang tersedia adalah serum peremajaan JK7 yang dijual seharga 1.200 dolar AS atau setara Rp18,71 juta.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut