get app
inews
Aa Read Next : Belanja Parfum hingga Skincare adalah Kesukaan Gen Z

Skincare Termahal, Harganya Tembus Rp19,41 Juta

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:14 WIB
header img
5 skincare termahal di dunia ini memiliki harga yang cukup fantastis. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

3. Guerlain

Guerlain adalah salah satu merek parfum dan perawatan kulit tertua di dunia yang berasal dari Prancis. Merek ini didirikan oleh Pierre-Francois Pascal Guerlain pada tahun 1828, dengan fokus pada produk perawatan kelas atas.

Produk termurah dari Guerlain saat ini adalah serum yang tersedia dengan harga 24 dolar AS atau setara Rp374.260, sementara produk termahalnya adalah Orchidee Imperiale Black Treatment yang dijual dengan harga di atas 1000 dolar AS atau setara Rp15,59 juta.

4. Augustinus Bader Body Cream

Merek perawatan kulit mewah yang terkenal telah memperluas jangkauannya dengan menghadirkan Augustinus Bader Body Cream setelah kesuksesan krim wajah mereka. Merek ini dipimpin oleh Profesor Augustinus Bader, yang telah mengabdikan 30 tahun penelitiannya pada sel induk untuk menciptakan produk perawatan kulit yang inovatif.

Tidak hanya sekadar produk perawatan kulit, produk-produk mereka juga mendukung proses alami pembaruan tubuh. Didesain untuk semua jenis kulit, krim berharga 165 dolar AS atau setara Rp2,57 juta per botol 200 ml yang berfungsi sebagai pelembab dari ujung kepala hingga ujung kaki.

5. Sisley Paris Black Rose Cream Mask

Sisley Paris meluncurkan salah satu produk skincare termahal di dunia pada tahun 2011, yang menawarkan klaim untuk meremajakan dan mengembalikan vitalitas kulit. Produk ini diinfus dengan aroma bunga yang lembut dan ekstrak mawar hitam yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. 

Satu unit berukuran 60 ml dihargai sekitar 137,6 dolar AS atau sekitar Rp2 juta. Formulasinya juga terkenal karena mengandung Padina Pavonica, sebuah alga cokelat alami yang membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. 

Selain itu, terdapat juga Alkekengi Calyx yang membantu meningkatkan sintesis kolagen, sehingga mendorong elastisitas kulit.

Demikian ulasan 5 skincare termahal di dunia ini memiliki harga yang cukup fantastis. Semoga bermanfaat.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut