get app
inews
Aa Read Next : Pajero Sport Masuk Jalan Kampung Ikuti Perintah Google Maps Malah Sengsara, Terjebak Gang Sempit 

Bajaj Masuk Tol dan Lawan Arah di Tol Janger, Sopir Mengaku Ikuti Google Maps

Senin, 04 Maret 2024 | 11:26 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah bajaj yang masuk tol dan melawan arah di tengah padatnya jalan tol Janger alias Tol Jakarta Tangerang. Foto: Tangkapan Layar

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah bajaj yang masuk tol dan melawan arah di tengah padatnya jalan tol Janger alias Tol Jakarta Tangerang. Sopir bajaj mengaku dia masuk tol dan melawan arah tersebut karena mengikuti arahan Google Maps.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat bajaj melaju melawan arah di tengah kepadatan kendaraan di jalan tol. Sopir bajaj tampak santai melewati beberapa kendaraan dan menyelip di antara mobil-mobil lain.

Kepala Induk PJR Tol Bitung, AKP Andy Pradana, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/3/2024). Pihak kepolisian telah memeriksa sopir bajaj dan dia mengaku masuk tol karena mengikuti arahan Google Maps.

"Dia bilang ngikutin Google Maps dan tidak melihat rambu-rambu sebelum Tomang. Katanya dia tidak melihat rambu-rambu," kata Andy saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut