get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Dari Foto Polisi hingga Ustadz Ditusuk Jarum, Disita dari Rumah Terduga Dukun Santet

Rabu, 06 Maret 2024 | 19:22 WIB
header img
Penampakan foto ditusuk jarum dan dicoret tinta merah yang ditemukan di rumah terduga dukun santet di Tangerang Selatan. (Foto: Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Polisi menyita sejumlah foto dari rumah seorang pria yang diduga sebagai dukun santet, berinisial HE (67), di Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Foto-foto tersebut ditemukan tertusuk jarum pentol dan dicoret dengan tinta merah. Dari sekitar puluhan foto yang disita, terdapat gambar dari aparat Polri, TNI, ustadz ahli rukyah, hingga salah satu pejabat di Tangsel.

Tusukan Jarum Pentol

Tanda coretan tinta merah disertai tusukan jarum pada beberapa foto terlihat mengerikan. Coretan membentuk lingkaran memenuhi beberapa bagian wajah pada foto-foto tersebut.

Hingga saat ini, motif HE terkait keberadaan foto-foto yang ditusuk jarum tersebut belum diketahui. Dia hanya memberikan jawaban singkat saat diinterogasi oleh warga yang menggeruduk kediamannya pada Minggu (3/3/2024) lalu.

Di antara foto-foto yang disita, terdapat gambar salah satu pejabat di Tangsel berinisial SM. Gambar dalam foto tersebut tidak seperti foto lainnya, karena masih bersih tanpa ada bekas coretan tinta maupun tusukan jarum.

Saat dikonfirmasi, SM membenarkan bahwa gambar dalam foto yang ditunjukkan adalah dirinya. Namun, dia tidak mengetahui kapan waktu dan lokasi pengambilan foto tersebut. "Benar. Saya lupa tahunnya," ucapnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penampakan Foto Ditusuk Jarum di Rumah Terduga Dukun Santet Tangsel, Ada Polisi hingga Ustaz ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/penampakan-foto-ditusuk-jarum-di-rumah-terduga-dukun-santet-tangsel-ada-polisi-hingga-ustaz.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut