get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

BYD Tertarik Bikin Mobil LCGC di Indonesia, Kendaraan Listrik Seharga Rp150 Jutaan

Senin, 18 Maret 2024 | 05:59 WIB
header img
Untuk memperluas pasar BYD mengaku tertarik meluncurkan mobil low cost green car (LCGC), kendaraan listrik murah di Indonesia. (Foto: Instagram/BYD Seagull (Foto: Instagram BYD Seagull)

Seagull Honor Edition, menggunakan basis e-Platform 3.0, hadir dalam tiga varian: 305 km Active seharga 69.800 yuan (Rp151 jutaan); 305 km Free seharga 75.800 yuan (Rp16 jutaan); dan 405 km Flying seharga 85.800 yuan (Rp186 jutaan).

Kehadiran mobil LCGC BYD ini di Indonesia diharapkan dapat mengubah pasar kendaraan entry level, yang merupakan pasar terbesar di Indonesia.

Langkah BYD juga menjadi ancaman bagi merek China lainnya, seperti Wuling dan Seres, yang telah meluncurkan mobil listrik entry level di Indonesia, seperti Air EV Lite dan Seres E1. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " BYD Kepincut Bikin Mobil LCGC di Indonesia, Kendaraan Listrik Seharga Rp150 Jutaan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/byd-kepincut-bikin-mobil-lcgc-di-indonesia-kendaraan-listrik-seharga-rp150-jutaan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut