get app
inews
Aa Read Next : RSUD Kabupaten Tangerang Buka Layanan Bedah Jantung, Pertama di Banten

Grup Rumah Sakit Siloam Catat Pertumbuhan yang Berkelanjutan

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:19 WIB
header img
Grup Rumah Sakit Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk tahun buku 2023. Foto: Dok

 Presiden Direktur Siloam, Benny Haryanto rasa bahagia Siloam  telah mencapai hasil yang baik dan menetapkan standar baru untuk pelayanan dalam industri kesehatan. Bahkan Siloam telah melayani lebih dari 4 juta pasien rawat jalan pada tahun 2023.

Tercatat, kata dia, jumlah pasien rawat inap dan hari rawat inap masing-masing tercatat lebih dari 302 ribu pasien dan lebih dari 930 ribu hari pada tahun 2023 dan masing-masing tumbuh 25,6% dan 15,5% dibandingkan dengan tahun 2022.

"Inti dari kesuksesan kami adalah perluasan program klinis kami yang ekstensif, yang tidak hanya mendorong terobosan baru dalam kemampuan klinis, tetapi juga secara signifikan meningkatkan hasil medis dan pengalaman pasien. Kepada para mitra, pemangku kepentingan, dan pemegang saham kami, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi yang tak ternilai sepanjang tahun ini," sebutnya.

Dia berharap pencapaian ini juga sebagai bentuk membangun budaya inovasi dan keunggulan yang telah mendorong Siloam ke tingkat yang lebih tinggi.

"Saya percaya bahwa kemitraan kita yang berkelanjutan akan menghasilkan kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut