get app
inews
Aa Read Next : Sandra Dewi Kembali Diperiksa, Kejagung Abaikan Perjanjian Pranikah Soal Pisah Harta

Sandra Dewi Datangi Kejagung Hanya Pakai Innova Hitam Seharga Rp400 Jutaan  

Sabtu, 06 April 2024 | 08:05 WIB
header img
Sandra Dewi datangi Kejagung mengendarai Toyota Innova Zenix. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sandra Dewi datangi Kejaksaan Agung RI (Kejagung) untuk pemeriksaan terkait kasus korupsi Timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi tidak banyak bicara, dan ia datang menggunakan mobil Innova Zenix. "Doain aja ya, doain aja," ujar Sandra Dewi usai menjalani pemeriksaan di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, pada Kamis (4/4/2024).

Datangnya Sandra Dewi dengan mobil Innova hitam ini memang mengejutkan. Pasalnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sering memamerkan kekayaan mereka, termasuk mobil-mobil mewah.

Koleksi Mobil Mewah

Koleksi mobil Sandra-Harvey yang dipamerkan di media sosial mereka sangat beragam, mulai dari Mercedes-Maybach, SUV premium Lexus LX570, hingga Ferrari 458 berwarna merah.

Setelah memberikan pernyataannya, Sandra Dewi menuju mobil Innova berwarna hitam yang terparkir tidak jauh dari pintu masuk. Meskipun media terus melontarkan pertanyaan, bintang film Quickie Express itu tidak memberikan tanggapan lebih lanjut. Begitu tiba di mobil, ia segera naik dan meninggalkan tempat dengan cepat.

Mobil Toyota Innova Zenix hitam tersebut memiliki nomor polisi B 1977 WNK. Berdasarkan data resmi dari Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemprov DKI Jakarta, nomor tersebut terdaftar untuk Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT. Meskipun pemiliknya tidak diketahui, harga mobil ini mencapai Rp425 juta. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Selvianus Kopong Basar Danang Arradian dengan judul "Rolls-Royce Disita, Sandra Dewi Datang ke Kejagung dengan Innova Hitam Rp400 Jutaan".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut