get app
inews
Aa Read Next : Netizen : Semoga Istiqomah, Paula Verhoeven Kerap Tampil Kenakan Hijab

Istri Ridwan Kamil Pasrah Zahra Lepas Hijab, Atalia Praratya Berdoa yang Terbaik

Minggu, 07 April 2024 | 04:14 WIB
header img
Atalia Praratya bersama Camillia Laetitia Azzahra. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Camillia Laetitia Azzahra, putri Ridwan Kamil yang akrab disapa Zara, jadi perbincangan hangat di media sosial. Keputusan melepas hijab memicu beragam reaksi dari netizen.

Sang ibu, Atalia Praratya, juga memberikan respons atas keputusan sang putri melalui unggahan di Instagram pribadi. Atalia menyatakan dukungan terhadap keputusan Zara dan mengungkapkan rasa sayang yang tak akan pernah hilang untuknya.

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what..," tulis Atalia Praratya di akun Instagram pribadinya @ataliapr.

Atalia, yang akrab disapa ibu Cinta, juga yakin bahwa saat dirinya tidak lagi berada di sisi Zara, Allah akan selalu menjaga dan membimbingnya.

Memeluk dan Menjagamu

"Insyaallah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu," ujarnya.

Sebagai seorang ibu, Atalia berusaha untuk memahami perjalanan hidup Zara yang masih dalam proses. Oleh karena itu, Atalia berdoa agar Zara menjadi perempuan yang kuat.

"Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," tambahnya.

Atalia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memahami kondisi Zara dan meminta doa agar Zara selalu dalam lindungan Tuhan. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Atalia Praratya Dukung Keputusan Anak Lepas Hijab: Be Happy Za ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/momen-atalia-praratya-dukung-keputusan-anak-lepas-hijab-be-happy-za.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut