get app
inews
Aa Read Next : Intip Tampilannya!, Motor Listrik Bergaya Retro Sungguh Unik

Ini Detail Body V-Strom 800RE yang Baru Diluncurkan Suzuki

Kamis, 11 April 2024 | 10:51 WIB
header img
Suzuki V-Strom 800RE. (Foto: Daily)

TOKYO, iNewsSerpong.id - Suzuki baru saja meluncurkan V-Strom 800RE Tour dengan tambahan bagasi untuk mendukung perjalanan jarak jauh.

Suzuki V-Strom 800RE Tour,  bagian dari varian on-road dari jajaran V-Strom 800, menawarkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pengendara untuk melakukan touring dengan lebih nyaman dan praktis.

Varian Tour ini dilengkapi dengan top box 38 liter dan dua side box 37 liter, dengan total kapasitas penyimpanan mencapai 112 liter. Kotak-kotak tersebut sebenarnya telah tersedia sebagai opsi tambahan untuk model standar V-Strom 800RE.

Hemat Biaya

Namun, dengan membeli paket V-Strom 800RE Tour, Anda dapat menghemat biaya, karena harga kotaknya lebih murah jika dibeli sebagai paket.

Harga V-Strom 800RE Tour ditetapkan pada £11,199, dibandingkan dengan versi standar yang dijual seharga £9,699. Dengan demikian, Anda dapat menghemat £706,94 untuk mendapatkan kotak-kotak tersebut. Pilihan warna untuk kotak-kotak ini tersedia dalam hitam atau silver.

Meskipun ada penambahan fitur bagasi, Suzuki V-Strom 800RE Tour tetap tersedia dalam tiga pilihan warna yang sama dengan versi standar, yaitu Pearl Vigor Blue, Metallic Matt Steel Green, dan Glass Sparkle Black.

Semua fitur lainnya tetap sama antara edisi standar dan edisi Tour, sehingga pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara yang sama dengan tambahan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh. (*)

 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Suzuki Luncurkan V-Strom 800RE, Ini Detail Bodynya".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut