get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Ayu Ting Ting Lebaran Bersama Calon Suami dan Keluarga Besar

Kamis, 11 April 2024 | 19:59 WIB
header img
Ayu Ting Ting unggah potret mesra bareng calon suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berbeda dengan hari raya sebelumnya, pada hari Raya Idul Fitri 1445 H ini menjadi momen yang spesial bagi seorang artis, Ayu Ting Ting

Baginya, Lebaran kali ini menjadi istimewa karena bisa bersama dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana. Usai sholat Id, Ayu menyatakan rencananya untuk melakukan silaturahmi ke rumah calon mertuanya.

"Oh, ada rencana ke rumah calon mertua. Insya Allah," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Rabu (10/4/2024). Namun, Ayu tidak yakin bisa bertemu dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana, karena mengetahui bahwa Fardhana sedang bertugas di luar kota.

"Tidak, dia sedang bertugas," kata Ayu Ting Ting ketika ditanya tentang kehadiran Fardhana.

Kebersamaan Ayu dan calon suaminya juga diabadikan dalam unggahan di Instagram sang pedangdut. Terlihat Ayu tersenyum bahagia berpose dengan putrinya dan Fardhana. Ada pula potret Fardhana dan keluarga besar Ayu Ting Ting yang kompak mengenakan baju senada.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tidak memberikan jawaban pasti ketika ditanya apakah momen silaturahmi tersebut juga membahas perihal pernikahan.

"Aamiin, insya Allah, doakan saja," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun santer terdengar kabar bahwa Ayu Ting Ting akan segera menikah pada akhir tahun 2024, Ayu Ting Ting tidak memberikan jawaban yang pasti, hanya meminta doa dari semua pihak. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Calon Suami di Hari Lebaran, Mesra Bersama Keluarga Besar ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut