get app
inews
Aa Read Next : Viral, Benda Misterius Dihirup Pemain Uzbekistan saat Lawan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sok Jagoan Cekcok di Jalan Bawa-bawa Nama Jenderal Ternyata Pakai Pelat Dinas TNI Milik Purnawirawan

Sabtu, 13 April 2024 | 05:12 WIB
header img
Video viral menampilkan pengemudi mobil Fortuner dengan pelat TNI yang sedang cekcok dengan pengemudi mobil lain di media sosial. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengemudi mobil Fortuner dengan pelat TNI yang sedang cekcok dengan pengemudi mobil lain di media sosial tersebar luas alias viral. Ternyata, Fortuner itu pakai pelat dinas milik seorang purnawirawan.

"Informasi terkait hasil penyelidikan awal terhadap video viral tentang arogansi oknum pengemudi mobil Fortuner dengan pelat dinas Mabes TNI, Puspom TNI telah memeriksa database nomor registrasi kendaraan di Denma Mabes TNI," ujar Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar saat dihubungi, Jumat (11/4/2024).

Puspom TNI kemudian memeriksa database Korlantas Mabes Polri, dan ternyata mobil tersebut terdaftar atas nama Asep Adang, seorang purnawirawan Pati.

Saat ini, Gumilar menyatakan bahwa Puspom TNI sedang mendatangi kediaman pengemudi Fortuner untuk dimintai keterangan.

"Tim lidik Puspom TNI sedang mendatangi kediaman yang bersangkutan untuk mengonfirmasi terkait penggunaan pelat dinas Mabes TNI nomor registrasi 84337-00," tambahnya. (*)

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Pengemudi Cekcok Bawa-Bawa Nama Jenderal Ternyata Pakai Pelat Dinas TNI Milik Purnawirawan", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pengemudi-cekcok-bawa-bawa-nama-jenderal-ternyata-pakai-pelat-dinas-tni-milik-purnawirawan.

Unduh aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut