get app
inews
Aa Read Next : Syahrini Ternyata Pernah 2 Kali Keguguran, Kini Hamil 7 Bulan

Benarkah Syahrini lagi Hamil? Viral Dituntun Suami Reino Barack Disebut Berisi

Senin, 22 April 2024 | 07:01 WIB
header img
Viral Penampilan Syahrini saat Dituntun Reino Barack Disebut Berisi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Media sosial telah dihebohkan dengan foto Syahrini belakangan ini. Foto-foto tersebut terlihat Syahrini sedang berjalan di tangga dan dituntun oleh Reino Barack di salah satu tempat di Singapura. 

Syahrini terlihat memiliki tubuh yang lebih berisi dari biasanya. Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan jubah panjang berwarna silver dan hijab senada, sambil membawa handle bag dari brand Lady Dior dengan harga mencapai Rp433 juta.

Namun, yang menarik perhatian dari foto-foto tersebut adalah penampilan tubuh Syahrini yang terlihat lebih gemuk dari biasanya. Banyak netizen yang mulai menduga bahwa Syahrini sedang hamil anak pertamanya. 

Dugaan tersebut semakin kuat ketika dalam foto-foto tersebut, Syahrini terlihat naik tangga sambil dipegangi oleh Reino Barack, dan terlihat mengenakan flat shoes daripada high heels seperti biasanya, seolah-olah menjaga kehamilannya.

Tidak hanya dari foto-foto tersebut, beberapa postingan terbaru Syahrini di Instagram juga menunjukkan dia banyak menggunakan outer jubah, di mana beberapa foto menunjukkan perutnya yang tampak buncit. Video yang beredar di media sosial ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tapi bagus ya, Syahrini hamilnya tidak dihebohkan, tidak dibuat ramai olehnya, mungkin takut ada yang tidak diinginkan," komentar akun @lia***.

"Alhamdulillah. Ikut senang, Inces," tambah akun @senjja***.

"Alhamdulillah akhirnya hamil juga," ujar akun @umiar***.

"Agak berisi ya, semoga benar-benar hamil," ungkap akun @fatmatan***.

"Alhamdulillah jika benar hamil," tambah akun @_rhirhin***.

(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Penampilan Syahrini saat Dituntun Reino Barack Disebut Berisi, Benarkah Hamil? "

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut