get app
inews
Aa Read Next : Sengitnya Persaingan Minimarket vs Warung Madura, hingga Tempat Usaha Pun Bersebelahan

Madura Mart Peritel Baru? Ini Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket  

Senin, 22 April 2024 | 18:17 WIB
header img
Warung Madura didandani ala minimarket modern. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Warung Madura menjelma menjadi Madura Mart. Penampilannya menyita calon konsumen. Warung Madura  sangat terkenal di kawasan pemukiman Tanah Air.

Warung kelontong serba ada itu identik dengan jam operasionalnya yang non stop 24 jam, termasuk di hari libur besar. (Foto: TikTok @shearlyaas)

Warung Madura telah menjadi ikon di banyak pemukiman di Indonesia. Jam operasionalnya yang non-stop 24 jam, bahkan di hari libur besar, membuatnya sangat populer di kalangan masyarakat. Namun, bagaimana jika warung kelontong Madura diubah menjadi minimarket modern?

Papan Nama Warung

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @shearlyaas menunjukkan transformasi sebuah warung Madura menjadi minimarket yang mirip dengan salah satu merek terkenal di Indonesia. Papan nama warung tersebut juga memiliki tagline yang menarik perhatian.

"Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari)," demikian tulisan yang terpampang di papan nama warung tersebut.

Pada pandangan pertama, warung tersebut tampak seperti warung Madura biasa, hanya saja dengan ukuran yang lebih besar. Warung ini dilengkapi dengan berbagai produk dan barang, serta terlihat ada beberapa pengunjung yang sedang berbelanja.

Transformasi warung Madura menjadi minimarket ini sukses membuat netizen tertawa dan terhibur. Banyak yang menilai bahwa warung ini menjadi pesaing serius bagi minimarket.

"Indmaret kalah saing ini mah," komentar @al*****. "Kiamat aja masih buka setengah hari," tambah @na*****. "Kasta tertinggi warung Madura," kata @ra*******.

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Annastasya Ryzkia dengan judul "Viral! Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket, Tagline-nya Curi Perhatian".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut