get app
inews
Aa Read Next : BP2MI-KJRI Frankfurt Perkuat Kolaborasi Tata Kelola Pekerja Migran Indonesia

Bocah 7 Tahun Dibekap Pakai Bantal hingga Tewas, Pelaku Tante Sendiri  

Kamis, 25 April 2024 | 18:33 WIB
header img
Bocah berusia 7 tahun tewas dibunuh tantenya sendiri. Korban meninggal usai dibekap menggunakan bantal. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sungguh tragis, bocah perempuan berusia 7 tahun meregang nyawa ditangan tante sendiri yang berisinisal LN (40) di di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Bocah korban berinisial EV meninggal setelah dibekap oleh pelaku dengan menggunakan bantal. Pelaku seorang ibu rumah tangga, telah ditangkap pihak berwenang. Mayat korban ditemukan di tempat penyimpanan dupa.

"Peristiwa itu terjadi pada Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, dan dilaporkan pada pukul 21.00 WIB," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Tempat Penyimpanan Hio

EV terakhir kali terlihat pada pukul 07.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.30 WIB, korban tidak pulang ke rumah.

Ketika ibunya, WN, curiga karena EV tidak pulang, WN menelepon suaminya, A, dan memberitahukan kejadian tersebut. Kemudian, kedua orang tua korban bersama warga mencari EV.

"Pada pukul 20.00 WIB, ditemukan EV tak jauh dari rumahnya, sekitar 10 meter, di dalam terpal tempat penyimpanan hio dengan keadaan lemas," kata Zain.

EV dilarikan ke Rumah Sakit BUN di Kosambi, tetapi dinyatakan meninggal saat tiba di sana.

Orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Teluknaga. Dari hasil pemeriksaan saksi, barang bukti, serta rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, polisi mencurigai LN sebagai pelaku dan berhasil menangkapnya. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut