get app
inews
Aa Read Next : Teuku Ryan Jawab Tuduhan Ria Ricis tak Beri Nafkah Batin dan Hina Bentuk Tubuh

Teuku Ryan : Bu Icis Saya Ikhlas Melepasmu, Menangis Lepas Cincin Kawin

Selasa, 07 Mei 2024 | 17:49 WIB
header img
Bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan menangis lepas cincin kawin. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Teuku Ryan tak mampu menahan tangis saat melepaskan cincin kawinnya. Hal itu menjadi sorotan netizen setelah video klarifikasinya baru saja dirilis.

Dengan suara gemetar, Teuku Ryan mengungkapkan keikhlasannya melepaskan Ria Ricis sebagai istrinya.

"Bu Icis, dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024).

Mulai Lembaran Baru

Dalam momen tersebut, Ryan dengan penuh haru memohon izin untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya, demi memenuhi tanggung jawabnya sebagai orang tua untuk anak semata wayangnya, Moana.

"Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik, sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya, Moana," ujarnya dengan penuh kesedihan.

Tak lupa, Teuku Ryan juga meminta maaf kepada Ria Ricis karena menyadari bahwa ia masih jauh dari kata sempurna dalam perannya sebagai suami dan ayah bagi Moana.

"Kepada Anda semua khususnya ibu dari anak saya, saya minta maaf jika saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki," tambahnya dengan suara pilu.

Meski demikian, pria berdarah Aceh ini tetap mengucapkan terima kasih kepada adik Oki Setiana Dewi atas anugerah keturunan yang lucu. Ia berjanji untuk menjadi ayah yang baik bagi Moana di masa mendatang.

"Kepada Bu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segalanya. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. Insya Allah, saya akan memenuhi amanah menjadi ayah terbaik untuk Moana," ujarnya dengan penuh ketulusan.

Selain itu, Teuku Ryan juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dalam klarifikasinya tersebut.

"Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata dalam klarifikasi ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut