get app
inews
Aa Read Next : Ria Ricis Sedih, Moana Putri Semata Wayangnya Belum Lancar Bicara

Begini Respons Teuku Ryan Dituding Minta Hak Asuh dan Biaya ke Ria Ricis

Rabu, 27 Maret 2024 | 09:56 WIB
header img
Teuku Ryan minta kejelasan usai dituding pengacara minta hak asuh dan biaya anak. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Teuku Ryan membantah pernyataan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan pihaknya menuntut hak asuh dan biaya anak mereka, Moana. Hal ini disampaikan oleh Ryan melalui unggahan di Instagram story-nya.

Dalam unggahan itu terlihat Ryan mengunggah ulang pernyataan dari akun instagram @makmin. Akun itu mempertanyakan kebenaran terkait keterangan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan Ryan meminta hak asuh dan biaya anak kepada Ricis. 

Akun tersebut merasa kuasa hukum Ria Ricis harus memastikan betul soal pernyataannya yang dapat menggiring opini negatif kepada Teuku Ryan dan mencemarkan nama baiknya. 

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta d biayai? Apa benar pak. Statement ini bisa berbahaya pak mohon d koreksi ulang, baru dengar pihak laki-laki menuntut biaya anak pada mantan istri," bunyi pesan dari akun instagram @makmin dikutip, Selasa (26/3/2024).

Teuku Ryan pun mengamini pernyataan akun tersebut. Dia berharap ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan pencemaran nama baik terhadapnya dari siapapun termasuk pihak Ria Ricis. 

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan di Instagram story-nya. 

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Ria Ricis menyampaikan bahwa Teuku Ryan dalam sidang cerai yang digelar Senin 25 Maret 2024 menuntut hak asuh dan biaya anak kepada kliennya. Ryan juga bersikeras tak ingin pisah dari sang istri. 

"Yang kalian ketahui adalah tidak mau berpisah, mau terus bertahan tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal hak asuh anak dan biaya anak. Nah itu bisa diartikan sendiri," kata Hendra K. Siregar, kuasa hukum Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024)

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut