get app
inews
Aa Read Next : LCGC Masih Merajai, Ini 10 Mobil Terlaris di Indonesia Agustus 2024

Bocoran ada World Premiere di GIIAS 2024, Hyundai akan Luncurkan 7 Mobil Baru di Indonesia

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Hyundai menyebutkan dari 7 model mobil baru yang akan diluncurkan di Indonesia ada world premiere dalam pameran GIIAS 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hyundai bersiap meluncurkan 7 unit mobil baru di Indonesia. Pada ajang pameran otomotif itu, Hyundai akan menghadirkan world premiere atau peluncuran perdana secara global.

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa di awal tahun, rencananya pihaknya akan meluncurkan 5-6 unit mobil.

Namun, untuk membangkitkan pasar otomotif di Indonesia, Hyundai kini memutuskan untuk meluncurkan 7 unit mobil.

Pasar Cooling Down

"Saat ini pasar sedang cooling down. Kami harus menghidupkan kembali minat pasar otomotif di Indonesia dengan meluncurkan 7 unit mobil baru, termasuk beberapa yang merupakan world premiere," ujarnya di Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

Frans juga menyebutkan bahwa mobil-mobil yang akan diluncurkan meliputi berbagai model dan segmentasi, termasuk model beterry electric vehicle (BEV) dan performance model.

"Lineup mobil yang akan kami luncurkan meliputi BEV dan tiga model SUV. Kami akan memperkenalkan EV di segmen premium serta model performance untuk menarik minat pasar," kata Frans.

Salah satu model dari 7 unit tersebut akan menjadi world premiere, yang berarti akan diluncurkan perdana di dunia, dan akan diungkapkan dalam GIIAS 2024.

"Tentang detail modelnya, akan ada informasi resmi yang akan diumumkan di GIIAS. Saat ini fokus kami adalah pada mobil listrik," tambah Frans. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut