get app
inews
Aa Read Next : Honda Boyong 5 Mobil Listrik Terbaru untuk Mejeng di GIIAS 2024

Fasilitas Body & Cat Honda Terbaru ada di Tangerang Selatan

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:08 WIB
header img
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Terbaru, layanan ini hadir di wilayah Tangerang Selatan melalui Dealer Honda Autoland Ciputat pada 27 Mei 2024.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Autoland Ciputat yang beralamat di Jalan R. E. Martadinata No.52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, Denny MT, menjelaskan bahwa layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan. Ini memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Fasilitas Pengecatan

“Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas,” ujar Denny.

Layanan bodi dan cat di Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 10 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Autoland Ciputat dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulan.

“Kami akan terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan. Selain itu, kami juga berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi profesional,” beber Denny.

Hingga 2024, Honda telah memperluas sebanyak 27 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Danang Arradian dengan judul "Honda Kini Punya 27 Fasilitas Body & Cat, Terbaru Ada di Tangsel".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut