get app
inews
Aa Read Next : Pilihan Terbaik: 7 Mobil Keluarga Paling Irit Bensin

VIRAL : Dilarang Mertua Melahirkan Caesar, Ibu Hamil Lompat dari Gedung

Selasa, 25 Juni 2024 | 23:42 WIB
header img
Viral di media sosial seorang ibu hamil nekat melompat dari gedung akibat dilarang mertuanya melahirkan secara caesar. Insiden ini dialami oleh Ma Nhung Nhung. Foto/Eva.vn

Meski melihat istrinya kesakitan, Dien Trang Trang tetap tidak setuju istrinya menjalani operasi caesar. Saat seorang perawat datang untuk memeriksa kondisinya, Ma Nhung Nhung meminta izin untuk berjalan-jalan meninggalkan ruang bersalin. Tiba-tiba ia masuk ke ruang operasi yang tidak terkunci dan membuka jendela untuk melihat ke lorong.

Ma Nhung Nhung kemudian melompat turun dan mengakhiri hidupnya yang penuh penderitaan. Setelah kejadian tersebut, Duoung Hoai Le menyalahkan rumah sakit. Polisi dan otoritas kesehatan kemudian menyelidiki dan menetapkan bahwa rumah sakit tidak memiliki kesalahan serius selama proses perawatan.

Namun, karena kelalaian dalam perawatan, pihak rumah sakit setuju untuk mendisiplinkan dokter dan perawat yang terlibat. Selain itu, rumah sakit juga memberikan kompensasi kepada keluarga Ma Nhung Nhung.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut